NetSupport.School.Professional.11.41.19


NetSupport School adalah sebuah software pelatihan kelas terkemuka, memudahkan Guru untuk mengajar, memonitor dan berinteraksi dengan mereka baik secara individual tiap Siswa, sebagai kelompok yang telah ditetapkan atau kelas secara keseluruhan.

NetSupport School dibuat untuk memudahkan para pengajar di sekolah dalam hal pemberian tutorial pembelajaran yang praktis, membantu guru dan pelatih meningkatkan efisiensi mengajar TIK dengan secara terpusat yang menginstruksikan siswa pada komputer mereka. Menjaga fokus siswa oleh aplikasi monitoring dan penggunaan web, melacak aktivitas laboratorium bahasa audio, meningkatkan dukungan melalui bantuan online dan permintaanchatting dan menghemat waktu dengan secara otomatis mengirim dan mengumpulkan file tugas atau pemungutan suara kelas secara cepat dan dengan hasil instan.
Dengan software ini, para pengajar dapat memberikan pelajarannya secara terorganisir dan terkontrol. Misalnya dalam aplikasi Internet, pengajar dapat membatasi siswa-siswanya untuk tidak mengakses website-website yang dianggap negatif (filtrasi). Tak hanya itu saja, tampilan software ini user friendly, sehingga menambah kenyamanan bagi user yang sudah terbiasa dengan sistem operasi Windows. Untuk komunikasi, tool ini juga menyediakan fasilitas chat sehingga pengajar dan siswa dapat melakukan tanya jawab walaupun sudah di luar jam pelajaran.

Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangannya :Kelebihan   :
  1. Akses full control
  2. Tampilan software ini user friendly dan digunakan untuk pembelajaran
  3. Mengizinkan para pengajar untuk memberikan pelajarannya secara terorganisir dan terkontrol
  4. Menyediakan fasilitas chat sehingga pengajar dan siswa dapat melakukan tanya jawab walaupun sudah di luar jam pelajaran

Kekurangan :
  1. NetSupport Client yang di install pada PC Client dan tidak dapat melakukan Remote. NetSupport.School.Professional.11.41.19




Share this

Pasti Anda Suka !!

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anonymous
March 27, 2022 at 4:43 PM delete

Netsupport.School.Professional.11.41.19 - Tera Gading >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Netsupport.School.Professional.11.41.19 - Tera Gading >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Netsupport.School.Professional.11.41.19 - Tera Gading >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Reply
avatar