Adobe Photoshop CC 2018


Adobe Photoshop CC 2018 adalah karya adobe Adobe terbaru untuk memberikan versi terbaru perangkat lunak Adobe yang terkenal di Photoshop. Perangkat lunak Photoshop adalah salah satu yang paling diminati di dunia dan dapat diklaim bahwa tidak ada perangkat lunak yang dapat menggantinya.


Screenshoot:


Featur:
Adobe Photoshop CC 2018 v19.0.0.24821:
Stroke Smoothing: Fitur ini memungkinkan Anda mengaktifkan opsi Smooth untuk mode stroke dan memilih antara 1 dan 100 untuknya. Fitur cerdas ini bisa digunakan untuk Brush, Pensil, Mixer Brush dan Eraser tools. Bila Anda memilih nilai 0, Anda akan diarahkan ke versi lama Photoshop.

Manajemen Sikat: Menggunakan Brush Presets Pada tahun 2018, download Photoshop jauh lebih mudah dari sebelumnya.Sekarang Anda dapat menyimpan pengaturan font default Anda di dalam folder - termasuk folder Anda - dan semuanya ada di panel Brushes Anda. Anda dapat mengubah setelan yang telah Anda pilih untuk sikat Anda menjadi setelan default preset kapan saja untuk menggunakannya dalam desain Anda tanpa perubahan pada proses desain Anda.

Akses gambar Lightroom di Adobe Photoshop: Anda dapat mengakses semua data yang disinkronkan dalam perangkat lunak Lightroom Anda dengan hanya satu klik pada tombol Start di lingkungan kerja Photoshop. Cukup klik pada pilihan Lr Photos, pilih gambar favorit Anda dan klik pada pilihan Import Selected. Jika Anda mengedit gambar di Lightroom secara bersamaan, Anda dapat mengklik Refresh untuk menampilkan gambar yang diedit di Lightroom secara bersamaan di Photoshop.

Font Fleksibel: Pada pembaruan Photoshop pada bulan Oktober 2017, Dukungan Font Variabel telah ditambahkan ke Photoshop. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan banyak fitur font seperti berat, panjang, tinggi, dll.

Download:

Cara Instal:
  1. Pertama, pastikan antivirus Anda benar-benar dinonaktifkan sehingga file aktivasi tidak terhapus. Lalu pergi ke Software Extractor.
  2. Pada file executable setup.exe, klik Install di folder Install untuk memulai instalasi perangkat lunak. Setelah instalasi selesai, pastikan untuk memutus koneksi internet anda agar proses aktivasi tidak macet.
  3. Masukkan folder ACTIVATORS dan aktifkan perangkat lunak dengan salah satu aktivator. Aktuator yang kami usulkan adalah AMT.Emulator.v0.9. Jalankan aktivator sebagai Run as Administrator. Pilih perangkat lunak yang Anda inginkan dari daftar drop-down dan klik Install.
  4. Anda akan diberi peringatan bahwa file tersebut tidak ditemukan. Jadi Anda harus memilihnya secara manual. Untuk ini, pergi ke lokasi instalasi perangkat lunak dan pilih file amtlib.dll dan klik Open untuk mengaktifkan perangkat lunak.
  5. Setelah aktivasi selesai, jalankan software dan nikmati.

Salam teragading - semoga bermanfaat

Share this

Pasti Anda Suka !!

Previous
Next Post »