Microsoft Office Professional 2016 Update Oktober 2017!!


Apa itu Microsoft Office Professional?
Microsoft Office Professional adalah produk terbaru keluaran Microsoft yang ditujukan untuk mendukung sistem operasi windows 10.
Microsoft kembali menghadirkan versi terbaru dari salah satu produk unggulannya, Office 2016. Pada versi terbaru office ini, Microsoft menghadirkan fokus yang berbeda dibandingkan dengan versi sebelumnya, yaitu Office 2016.Microsoft Office 2016 mampu menghadirkan pengalaman penggunaan menyenangkan berkat berbagai fitur baru yang ditawarkannya, di antaranya fitur co-authoring dan varian bagan yang lebih banyak. Fitur kolaborasi co-authoring mampu menyuguhkan efisiensi waktu saat harus mengerjakan dokumen bersama dengan rekan dan anggota tim Anda. Namun, menggunakan Office 2016 sedikit menyulitkan bagi Anda yang belum memiliki akun berlangganan Office 365. Tanpa akun berlangganan tersebut, selain tidak dapat menikmati fitur unggulan Office 2016, Anda juga tidak dapat mengetikan satu huruf di halaman Word atau Excel Anda.

Setidaknya ada lima fitur baru yang unik lain dari Microsoft Office 2016.1. SkypeMicrosoft telah mengintegrasikan Skype dengan cara yang cerdas untuk memungkinkan proses editing secara kolaborasi. Anda bisa mengedit dokumen Word bersama dengan teman tanpa menyimpan atau berbagi dokumen. Fitur ini mirip dengan Google Drive. Dengan Office 2016, Anda dapat langsung menghubungi kontak via Skype.
2. Smart Lookup
Kita bisa menggunakan fitur cerdas yang disebut Smart Lookup untuk menemukan informasi dimana saja di web. Fitur yang terintegrasi dalam semua aplikasi Microsoft Office. Bisa menggunakan Lookup di Word, PowerPoint, Excel, Outlook. User experience nya juga sangat ringkas. Anda bisa menyorot kata, klik kanan dan pilih Smart Lookup. Sidebar akan terbuka dengan sendirinya.
3. Wunderlist
Wunderlist membantu untuk membuat dan memelihara daftar yang akan dikerjakan (to-do list) Anda. Daftar tersebut dapat di share dengan teman, keluarga dan rekan. Aplikasi ini memiliki basis pengguna yang besar. Microsoft mengakuisisi Wunderlist pada bulan Juli tahun ini. Wunderlist telah ditambahkan ke Office 2016, integrasi aplikasi ini akan menambah pegalaman pengguna untuk office 2016.
4. Planner
Planner pada dasarnya adalah dashboard untuk mengelola waktu dan pekerjaan. Alat ini membantu manager untuk membuat dan mengatur ulang dashboard untuk mengelola proyek. Anda dapat menetapkan proyek, melacak progress dan mengatur ulang tanggung jawab. Planner juga memberitahukan Anda ketika seseorang di tim memodifikasi sesuatu dalam rencana (plan) yang sudah dibuat.
5. Sunrise Calendar
Sunrise Calendar membantu Anda untuk mengintegrasikan aplikasi sosial media dan membawa hal yang menyenangkan ke Kalendar Outlook. Sunrise mengambil data dari platform media sosial. Jadi setiap kali teman Anda menambahkan sebuah acara di Facebook atau platform media sosial lainnya, maka Sunrise akan menambahkan itu ke daftar pada kalender. Microsoft mengakuisisi Sunrise pada bulan Februari 2015 ini.
Tambahan
Sebagai tambahan ada fitur lain dari Microsoft Office yang cukup menarik, seperti Office Lens yang memungkinkan Anda mengambil gambar dari Android dengan posisi yang kurang tepat namun nantinya bisa dilihat dengan sangat rapih.
Microsoft Office Professional 2016 Update Oktober 2017 (32 Bit) | Size: 1,6 GB
Microsoft Office Professional 2016 Update Oktober 2017!! 
Microsoft Office Professional 2016 Update Oktober 2017 (64 Bit) | Size: 2 GBMicrosoft Office Professional 2016 Update Oktober 2017!! 
Salam Tera Gading ..

Share this

Pasti Anda Suka !!

Previous
Next Post »