GOM Player 2.3.9.5265

GOM Player adalah salah satu player desktop video gratis terbaik dunia. Awalnya terkenal untuk video yang  tinggi dan kualitas audio, dan dukungan dari berbagai format video (flv, mp4, mov, mpg, ts, avi, divx, asx, wmv, m4v, dat, ifo, vob, 3gp / 3GP2, rm / rmvb , mkv, ogm) dll Namun, ada lebih banyak untuk GOM Player dari dukungan codec.

Jika Anda tertarik VR dan video 360 derajat, GOM Player adalah hanya untuk Anda! GOM Player mendukung berbagai VR dan 360 ° format video, dan memberikan setiap pengguna dengan ramah dan sederhana UI / UX pengalaman.

Hal ini dapat membaca 360 ° file lokal video dan bermain / aliran 360 ° video YouTube. Untuk pengguna yang lebih maju, GOM Player memungkinkan konfigurasi kustom, meningkatkan tampilan video pengalaman. Sekarang ada ribuan menakjubkan 360 ° video VR luar sana Anda dapat menonton.

Jika Anda mencari sub judul, GOM Player hanya membuat yang luar biasa sederhana. pengguna GOM Player dapat mengakses database subtitle terbesar di Dunia. Dan semua Anda harus melakukannya hanya memutar video. Setelah Anda memutar video Anda, GOM Player akan secara otomatis mencari database-nya dan menunjukkan hasil pencocokan subtitle. Setelah Anda memilih subjudul yang ingin Anda jalankan, klik berlaku dan subtitle akan secara otomatis diunduh dan diterapkan. Itu saja: Bermain video, pilih subtitle, tekan "berlaku," dan Nikmati! Tidak ada lagi menggali seluruh web dan bertanya-tanya apakah Anda memiliki subtitle yang tepat.

Fitur lain yang khusus dari GOM Player adalah jauh GOM! pengguna GOM dapat menghubungkan smartphone mereka dengan mereka GOM Player. Itu berarti tidak ada lagi mendapatkan dari sofa! Anda dapat melakukan segala sesuatu dengan smartphone Anda: Bermain / menghentikan video, pilih video, menaikkan dan menurunkan volume, meredupkan layar, dan banyak lagi. GOM jauh dan GOM Player bekerja bergandengan tangan untuk membuat pengalaman menonton Anda nyaman.

Gom Player ini memiliki tampilan yang  sederhana dengan khas kombinasi warna orang  dan putih. Jika sobat hoby dengan nonton filmdi PC atau laptop, aplikasi Gom sangat cocok bagi sobat sebagai alternatif software player terbaik.

 Screenshot :

Download :
  • Gom Player 2.3.9.5265 | Size: 31 MB [Zippyshare]
  • Gom Player 2.3.9.5265 | Size: 31 MB [Depostfiles]
  • Password [ teragadingmangu.blogspot.co.id ] | Status:Tested - Windows 10 64bit

Share this

Pasti Anda Suka !!

Previous
Next Post »